Minggu, 09 September 2012

RINCIAN ANGGARAN BIAYA



RINCIAN ANGGARAN DAN BIAYA


K/L : Kementerian Keuangan
Unit Eselon I : BPPK
Program : Program Pendidikan dan Pelatihan Aparatur Kementerian Keuangan
Outcome/ Hasil : SDM yang Berintegritas dan Berkompetensi Tinggi
Unit Eselon II : Sekolah Tinggi Akuntansi negara
Kegiatan : Pengembangan SDM Melalui Penyelenggaraan Pendidikan Program Diploma Keuangan
Output/ keluaran : Gedung Olahraga


URAIAN KETERANGAN JUMLAH (Rupiah)
A. Persiapan  
a. Akomodasi (makan siang + snack 2 kali)  20 org x 1 bln x Rp.50.000 30.000.000
b. Belanja Alat Tulis Kantor 50.000.000
   
B. PENGADAAN TENDER  
a. Penjilidan Dokumen 200 bk x 4 kl 200 bk x 4 kl x Rp 30.000 24.000.000
b.Cetak dokumen data dan surat  41.000.000
c. Akomodasi (makan siang + snack 1 kali) 30 org x 1 bln x Rp. 50.000 45.000.000
d. Paket Meeting full board Jakarta  
    eselon II ( Gol IV) 5 org x 2 hr x 3 kl x Rp. 750.000 22.500.000
    eselon III ( Gol IV) 15 org x 2 hr x 3 kl x Rp 630.000 56.700.000
    eselon IV dan staff gol III 50 org x 2 hr x 3 kl x Rp 630.000 189.000.000
    PNS Gol II 27 org x 2 hr x 3 kl x Rp. 630.000 102.060.000
e. sewa laptop 2 x 2 hr x 3kl x Rp 350.000 4.200.000
f. Uang saku Gol IV  20 org  x 2 hr x 3kl x Rp 92.000 11.040.000
g. Uang saku Gol III 50 org x 2 hr x 3kl x Rp 80.000 24.000.000
h. Uang saku Gol II 27 org x 2 hr x 3k  x  Rp. 72.000 11.664.000
i. Transport  97 org x 6 kl x 110.000 64.020.000
   
C. PEMBUATAN PERJANJIAN KONTRAK  
a. Paket meeting full board Jakarta  
     eselon II (Gol IV) 2 org x 3hr x 3kl x Rp. 750.000 13.500.000
     eselon III (Gol IV) 3 org x 3 hr x 3kl x Rp. 630.000 17.010.000
     eselon IV dan staff  Gol III 5 org x 3 hr x 3 kl x Rp. 630.000 28.350.000
     PNS Gol II  6 org x 3 hr x 3kl x Rp 630.000 34.020.000
     Rekanan yg telah ditunjuk melalui tender 5 org x 3 hr x 3 kl x Rp. 630.000 28.350.000
b. Uang saku Gol IV 5org x 3 hr x 3kl x Rp 92.000 4.140.000
     Uang saku Gol III 5 org x 3 hr x 3 kl x Rp. 80.000 3.600.000
     uang saku Gol II 6 org x 3 hr x 3kl x Rp 72.000 3.888.000
c. Transport 21 org x 6 kl x Rp 110.000 13.860.000
d. Cetak Dokumen data dan surat 1.500.000
   
D. PEMBANGUNAN GEDUNG  
     Belanja Modal Gedung dan Bangunan 35.672.078.000
   
E. Serah terima Gedung  
a. Akomodasi (makan siang + snack) 50 org x 1 hr x 40.000 20.000.000
b. Belanja lain-lain 1.300.000
   
JUMLAH   36.516.000.000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar